Kutil dan Bekam

Agak memalukan memang,tapi gua harus mengakui kalo gua punya kutil di kaki kiri, diantara jari tengah dan telunjuk kaki. Awalnya kutil ini muncul karena luka yang nggak gua bersihin,lama-lama jadi koreng dan nggak bisa dikelupas…ternyata udah jadi kutil…shit! menyebalkan sekali….dan buruknya lagi si kutil ini sangat terlihat kalau gua jalan pake sendal,memalukan deh..waktu itu sempet nanya sama dokter dan katanya sih bagusnya untuk ngobatin kutil itu ya diangkat alias dioperasi….AAARGHH!! males banget!!!

okay, that was the prelude…Nah,pas hari jumat ketika gua lagi bersantai di rumah gua lihat kok si kutil ini tiba-tiba mengelupas kayak kulit yang lama kena air. Akhirnya sekalian aja gua coba kelupas semuanya dan ternyata nggak sakit! kayak emang udah tinggal dikelupas gitu….setelah selesai dikelupas si kutil gua kasih cairan habbatussauda,siapatau ngaruh….dan sampai saat ini si kutil sudah mengelupas total dan tinggal menyisakan sedikit bekas!

Aneh….gua nggak tau ya kenapa si kutil ini tiba-tiba sembuh,tapi setelah dipikir-pikir apa mungkin karena bekam?as i mentioned in my previous journal entry, hari kamis lalu kan gua dibekam lagi dan kemarin selain dibekam di pipi gua juga dibekam di leher dan punggung (seperti biasa) dan di kaki,pas dibekam di kaki itu terasa banget sakitnya (mungkin karena banyak titiknya yah). Nah, apa karena itu si kutil ini tiba-tiba sembuh??

well,only god knows why….yang jelas gua bersyukur alhamdulillah si kutil itu sekarang sudah menghilang…HOREE!!! 😀

One Response to “Kutil dan Bekam”

Leave a comment